Searching...
Selasa, 11 Februari 2014

Jual Tektronix alat ukur

Jual Tektronix alat ukur,belanja online alat ukur listrik di jakarta , tangerang, bekasi lokasi mm2109

Jual Tektronix alat ukur, BEAVERTON , Ore , 2 April 2012 - Tektronix , produsen terkemuka dunia dari osiloskop , hari ini mengumumkan telah memenangkan EE Times dan EDN 2012 UBM Electronics ACE Awards di Uji dan Sistem Pengukuran dan Dewan kategori dengan perusahaan MDO4000 Mixed Domain Oscilloscope Series . Program penghargaan menghormati orang dan perusahaan di balik teknologi dan produk yang mengubah dunia elektronik .

Para pemenang diumumkan pada upacara penghargaan pada Selasa, 27 Maret di The Fairmont San Jose , selama DESIGN Barat , konferensi UBM Electronics baru dan bangunan expo di ESC Barat.

" The EE Times ACE Awards dan EDN adalah yang paling sangat dihargai dan dicari pengakuan di industri elektronik , sehingga memenangkan penghargaan ini menunjukkan tingkat inovasi terobosan kami telah mencapai dengan MDO4000 , " kata Roy Siegel , general manager , Oscilloscope di Tektronix . " Ketika dunia mencakup lebih banyak dan lebih nirkabel di semua jenis sistem , kami mengakui bahwa insinyur membutuhkan alat yang lebih baik untuk memecahkan masalah desain yang rumit dengan cepat dan efisien . Dengan kemampuan yang unik untuk rentang waktu dan frekuensi domain secara bersamaan, MDO4000 adalah alat yang . "

Diperkenalkan pada tanggal 30 Agustus 2011, MDO4000 Seri ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan lebih dari 60 persen pengguna osiloskop yang juga menggunakan penganalisis spektrum untuk memecahkan masalah desain tertanam dengan fungsi nirkabel . Sebagai osiloskop pertama untuk mengintegrasikan fungsionalitas dari spektrum analyzer , yang MDO4000 menyediakan toolset yang kuat yang dapat menyimpan beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu waktu debug.

Jual Tektronix alat ukur, Dengan MDO4000 , insinyur dapat menggantikan kedua lingkup dan spektrum analyzer dengan instrumen tunggal . Hal ini memungkinkan mereka untuk terus menggunakan alat pilihan mereka , osiloskop , untuk melihat domain frekuensi daripada harus mencari dan mempelajari kembali penganalisis spektrum . Untuk debugging , itu melampaui fungsi spektrum khas dengan memungkinkan pengguna untuk menangkap waktu berkorelasi analog , sinyal digital dan RF di 4 analog , 16 digital dan 1 channel RF . Dengan instrumen terpisah , maka hampir tidak mungkin untuk secara akurat berkorelasi sinyal di seluruh domain . Hal ini memungkinkan sebuah dunia baru pengujian , menyederhanakan tugas umum untuk men-debug terintegrasi desain wireless - diaktifkan hari ini . Misalnya , sekarang insinyur dapat dengan mudah mengukur berapa lama waktu yang dibutuhkan daya RF amplifier mereka untuk turn-on setelah perintah dikirim pada serial bus perangkat .

" Ini adalah tantangan bagi para hakim kita untuk memilih satu pemenang di setiap kategori dari semua teknologi kreatif dan inovatif yang diwakili oleh para finalis , " kata Junko Yoshida , Pemimpin Redaksi , EE Times, UBM Electronics . " Para pemenang telah membuktikan bahwa mereka adalah pelopor dalam mengembangkan dan melaksanakan terobosan dalam elektronik . Kami berharap program penghargaan ini memberikan dorongan perusahaan di seluruh dunia untuk meregangkan imajinasi mereka dan sumber daya mereka untuk kemajuan bahkan lebih di tahun mendatang . "

Untuk informasi lebih lanjut tentang program penghargaan kunjungan http://ubm-ace.com/ .

Bertanya-tanya apa lagi Tektronix terserah ? Tetap up to date pada berita terbaru dari Tektronix di Twitter dan Facebook .

Tentang Tektronix

Selama lebih dari enam puluh lima tahun , insinyur telah berpaling ke Tektronix untuk pengujian , pengukuran dan pemantauan solusi untuk mengatasi tantangan desain , meningkatkan produktivitas dan secara dramatis mengurangi waktu ke pasar . Tektronix merupakan pemasok terkemuka alat uji untuk insinyur berfokus pada desain elektronik , manufaktur , dan pengembangan teknologi canggih . Berkantor pusat di Beaverton , Oregon , Tektronix melayani pelanggan di seluruh dunia dan menawarkan layanan yang memenangkan penghargaan dan dukungan . Tinggal di tepi terkemuka di www.tektronix.com

Tentang UBM Electronics Jual Tektronix alat ukur, UBM Electronics adalah pemimpin global dalam solusi media dan pemasaran untuk industri elektronik . UBM Electronics memberikan hasil untuk pengaruh utama dan pengambil keputusan yang terlibat dalam desain , pengembangan dan komersialisasi teknologi melalui merek pasar terkemuka , komunitas sebaya dan pendidikan profesional . Lebih dari 1,7 juta profesional rekayasa terlibat dengan merek UBM Electronics yang meliputi EE Times, EDN , Design News , Uji & Pengukuran Dunia , TechOnline , EBN , Datasheets.com , Designlines dan Embedded.com di seluruh dunia untuk mempercepat penjualan teknologi . Masyarakat elektronik internasional mengumpulkan di acara-acara pasar UBM Electronics terkemuka seperti Sistem Konferensi Embedded , DesignCon dan ARM Technology Conference untuk berbagi , belajar, berdiskusi , dan memajukan isu-isu kritis dan tantangan yang dihadapi industri elektronik . Selain itu , UBM Electronics menyediakan end-to -end layanan mulai dari pemasaran generasi berikutnya , media terintegrasi , solusi kustom dan penelitian . UBM Electronics merupakan bagian dari UBM ( UBM.L ) penyedia global media dan layanan informasi bagi masyarakat B2B profesional dan pasar .

0 komentar:

Posting Komentar